Selasa, 22 Februari 2011

Rahayu....

Rahayu....
Tepat tanggal 13 malem 14 Nopember 1955, Senen pahing, pukul 18.05, Bapak M. Semono Sastrohadijoyo "Kanugrahan (berketempatan)" menerima wahyu Eko Buwono dan pada diri beliau telah jumeneng dalem Kanjeng Romo Prabu Gusti Herucokro, peristiwa atau kejadian tersebut oleh beliau disebutnya "KANJENG ROMO PRABU GUSTI HERUCOKRO MIDJIL SOKO ALAS KETONGGO", Kanjeng Romo telah paring (memberikan) kepada Putro-putronya, yang oleh beliau disebutnya sebagai : Sabdo, Pangandiko, Pitutur atau Wulang wuruk, yang dalam bentuknya (wujud) nampak pada indera manusia, dan pada tanggal 29 April 1978 satu-satunya sabdo yang beliau tulis adalah "Sabdo Honocoroko" yang arti tulisannya adalah "Romo Mangestoni Putro Putro Kudu Ngakoni Putro Romo", maka pada setiap tanggal 29 April diperingati sebagai Peringatan Sabdo Honocoroko. Bahwa apa yang diberikan itu lungguhnya (tempatnya) bukanlah pada pangerten (pengertiannya), tetapi pada ROSO SEJATI - SEJATINE ROSO.
Pernyataan beliau saat Mijil, menyatakan bahwa “Ingsun” Mijil, arso nyungsang bawono balik, arso nggelar jagat anyar. Ingsun (bukan aku) mijil hendak memutar-balikkan jagad anyar (maksudnya jagat kecil, pribadi manusia), dan hendak menggelarkan dunia baru. Artinya, kalau selama ini, kita selalu memperbudak Hidup, selanjutnya terbalik, kita sebagai manusia akan menjadi abdinya Sang Hidup.
Kanjeng Romo Prabu Gusti Herucokro disimbolkan dengan wujud Bapak M. Semono Sastrohadijojo (1900 - 1981), beliau mampu menyatukan kekuatan jagad kecil (diri manusia) dengan kekuatan jagad besar (alam semesta). Sejak saat itu Kanjeng Romo memberikan siapapun yang menghendaki Urip Sejati Sejatine Urip, Hidup bahagia (Sabar, Narimo, Iklhas, Tresno, Welas Asih, kanti Ngalah), agar bisa mencapai “Kasampurnan Jati” (moksha "jika seseorang meninggal jasad dan rohnya menyatu, sirna pada saatnya.
Hal hal yang luar biasa atau mukjizat yang beliau tunjukkan itu tidak luput dari "Urip", Urip itu ya Gusti Ingkang Moho Suci sendiri. Kanjeng Romo wafat tanggal 3 Maret 1981 dan dimakamkan di Kalinongko, Loano, Purworejo.

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Keterpurukan hidup membuat saya melakoni pesugihan di PAK MANDALA,sebelumnya saya Mendapatkan no hp aki (082348985714) dari teman yang sudah sukses kaya, saran PAK MANDALA pesugihan yang cocok untuk saya adalah Bank GHAIB, di waktu itu tanpa banyak perhitungan saya ikuti petunjuk dari aki ,saya sudah sangat bingung dengan hutang yang beratus-ratus juta. Untung saja ada PAK MANDALA yang membantu melalui syareatnya. Saya serahkan umur 1 hari saya untuk ritual ini . pada malam pelaksanaan ritual saya merasa sesuatu yang sangat asing,. Karna merasa tak kuat kemudian saya coba melelapkan diri, entah sadar atau tidak saya melihat sosok makhluk tinggi besar yang memberikan saya kain hitam yang berisi uang 50-100rbuan yang sangat banyak setelah benar-benar sadar saya memeriksa kotak hitam yang telah saya persiapkan sebelumnya atas perintah PAK MANDALA ,dan dengan sangat terkejut saya melihat kotak tersebut penuh dengan uang 50-100ribuan sampai ratusan lembAr banyaknya , tanpa ada rekayasa saya membuat kesaksian ini karna semua ini benar-benar saya alami. SUMPAH DEMI ALLAH DAN ATS NAMA KELUARGA Saya ucapkan ribuan terimkasih kepada PAK MANDALA,saat ini hutang saya telah lunas dan saya tlah memiliki toko elektronik yang lumayan besar . sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sangat besar kepada PAK MANDALA dan keluarga.

    BalasHapus
  3. terlilit hutang
    ekonomi sulit
    penuh masalah
    dan dunia terasa sempit
    hub. 085211632259

    BalasHapus